Sabtu, 04 April 2015

Rice Smart


Tupperware Indonesia senatiasa menyajikan produk dengan penuh inovasi untuk melengkapi berbagai keperluan Tuppy Lover di dalam dan diluar rumah. Salah satu Produk Tupperware yang praktis sebagai solusi menyimpan beras, Tupperware hadir dengan produk terbaru Rice Smart Tupperware.

Tempat beras Rice Smart Tupperware ini hadir menggantikan Rice Dispenser, dengan ukuran yang lebih compact dan ramping, dan desain modern dan fresh, tempat beras ini sangat cocok diletakkan di meja dapur. Membuat Anda tidak perlu capek membungkuk saat mengambil beras untuk memasak.

Tupperware rice smart  mempunyai beberapa keistimewaan sebagai tempat menyimpan beras, diantaranya adalah:


  1. Beras yang kita simpan selalu fresh. Dengan sistem FIFO, First In First Out, maka hanya beras bagian bawah, atau yang disimpan lebih dulu yang akan keluar saat kita mengambilnya.
  2. Dengan desain yang unik, yakni tempat beras ini memiliki “jendela” atau ada bagian wadah yang transparan, maka kita akan mudah melihat stock beras apakah masih banyak atau tinggal sedikit.
  3. Memiliki takaran wadah yang pas, yakni kurang lebih 150 gram atau satu cangkir dalam satu kali tarikan laci. Praktis banget, kalau kurang, kita bisa menarik laci untuk menambah takaran beras yang akan dimasak
  4. Setiap tarikan slider akan mengeluarkan 150 gr beras ke dalam laci. Kalau perlu lebih banyak beras, tarik slider sampai maksimal 3 kali, karena laci memiliki kapasitas 450gr.
  5. Dapatkan penawaran specia hanya berlaku selama promo Tupperware April 2015 dengan harga special yang jauh lebih murah serta dapatkan pula 1 pcs Modular Bowl ukuran 2 liter dengan warna senada yakni merah. Produk FREE ini memiliki diameter 19cm tinggi 12cm.


Tempat beras Tupperware Rice Smart memiliki kapasitas 10kg dengan ukuran 39,2cm x 18,8cm x 37,8cm. Dilengkapi dengan Booklet cara penggunaan dan info lengkap produk.



Dapatkan diskon 30% untuk 5 pemesan pertama dibulan ini
silahkan inbox ke :
FB : zestzahra@gmail.com
Twiter : zestzahra
BBM 7F5E5C3A
sms/tlp 085251812405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar